Rabu, 19 Oktober 2016

Tentang Gangguan Poker Turnamen Poker Dan Menghindarinya

Tentang Gangguan Poker Turnamen Poker Dan Menghindarinya


Ketika Anda bermain kumpulan agen poker online ada banyak gangguan lain yang mungkin juga. Seorang pemain bisa bermain di beberapa meja. Dia bisa mengobrol dengan teman-temannya, atau memiliki beberapa jendela browser yang terbuka dan akan lebih sites.This lainnya pasti akan biaya dia permainan, karena untuk menang, strategi poker Anda harus tetap fokus. Untungnya, ada cara yang dapat Anda menghindari hal ini. Pertama, Anda harus bermain dalam satu meja.

Bermain poker paling turnamen, atau bahkan hanya di kasino, dan Anda pasti akan dibombardir dengan gangguan. Apakah itu pelayan cocktail cantik, lampu dan kamera, penonton berkumpul untuk menyaksikan permainan atau bahkan full band bermain di back-ground Anda baru saja menutup pikiran Anda untuk mereka semua. Tentu Anda dapat melihat, bahwa Anda dapat mendengarkan segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda hanya tidak sementara Anda benar-benar bermain poker. Itu benar-benar adalah semua turun ke kemampuan Anda untuk berkonsentrasi pada tugas di tangan. Saya ingat beberapa tahun yang lalu melihat acara di TV, atau di Party Poker, tidak ingat apa itu tapi itu adalah pertunjukan live. Pokoknya, saya ingat anak-anak muda ini memiliki tempat bernyanyi solo, balon penonton meledak dengan ledakan sangat keras! anak hanya dilakukan lurus, suara tidak pernah waivered dan mata tidak pernah meninggalkan kamera.

Tentang Gangguan Poker Turnamen Poker Dan Menghindarinya


Banyak dari kita yang bekerja di industri media poker akan melihat pemain yang telah selamat hari di World Series of Poker acara juga berkeliaran bar lokal pada saat penutupan beberapa jam kemudian. Ini akan baik-baik saja jika mereka telah dieliminasi dan tidak punya rencana perusahaan untuk hari berikutnya. Masalahnya adalah bahwa banyak dari mereka yang masih di turnamen poker dan diperlukan untuk menjadi segar untuk kompetisi hari berikutnya untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah gelang WSOP. Kebanyakan pemain poker sangat rajin tentang menutup keluar gangguan di meja. Mereka cenderung kurang terampil menghindari gangguan yang kota seperti Vegas ditawarkan secara keseluruhan.

Setelah sebelumnya mengatakan bahwa itu OK untuk melihat pelayan cantik atau mendengarkan band menjauh dari meja poker, ada kalanya bahkan, atau setidaknya lebih-melakukan itu, tidak untuk direkomendasikan. Terus terang jika Anda bermain di apapun turnamen poker, Anda benar-benar perlu untuk mengadopsi kehidupan biarawan pepatah untuk durasi. Cukup hanya godaan akan keluar di kota malam sebelum turnamen harus dihindari. Sementara hanya orang bodoh akan over-memanjakan diri dalam minuman gratis 'atau salah satu gangguan lain yang ditawarkan, ketika duduk di meja poker, seperti di William Hill poker hanya orang bodoh yang akan pergi keluar dan mendapatkan tempat sampah malam sebelum turnamen besar. Mendapatkan diri Anda santai dan siap untuk turnamen adalah satu hal, jadi jangan minum atau pergi ke acara dll jika Anda suka itu. Hanya saja jangan lebih dari melakukannya karena Anda akan dalam keadaan tidak fit untuk berkonsentrasi pada permainan poker hari berikutnya; terutama dengan kepala yang terasa seperti jika seseorang mencoba untuk menuntaskan jalan keluar dari itu dan mulut yang rasanya seperti kotak kotoran kucing.

Apakah Anda sedang bermain di sebuah turnamen poker kelas tinggi atau duduk di rumah bermain poker online Indonesia , hal terakhir yang Anda butuhkan adalah setiap gangguan poker mengambil pikiran Anda dari permainan. Gangguan yang dapat membuat pikiran Anda mengembara jauh dari berkonsentrasi pada kartu di depan Anda tidak selalu sesuatu yang menarik mata Anda atau memang bahkan suara yang Anda dengar.

1 komentar: